Publikasi Buku: Kemiskinan dan Kebebasan

147

Apa yang terjadi jika tarif laptop di Argentina dihapus?
Apa yang terjadi ketika pedagang kaki lima (PKL) di India dilegalkan?
Apa yang terjadi ketika polisi di Amerika Serikat tidak lagi diizinkan untuk menyita uang tunai secara langsung?

Orang yang bekerja untuk mengatasi kemiskinan mereka akan mengalami kesuksesan.

Pendekatan tradisional untuk mengatasi kemiskinan perlu diubah. Sampai saat ini, orang-orang di tempat-tempat berpendapatan dan berpendidikan tinggi telah berusaha untuk mengatasi kemiskinan bagi orang-orang yang tinggal di tempat-tempat miskin. Hal tersebut adalah kemunduran. Solusi nyata untuk kemiskinan ditemukan oleh individu dan komunitas lokal, bukan pihak luar. Kita harus mengikuti jejak mereka.

Poverty and Freedom menunjukkan bagaimana, di negara-negara di seluruh dunia, kita yang ingin menjadikan dunia tempat yang lebih baik dapat dan harus mendukung inisiatif lokal untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada masyarakat lokal dengan menghilangkan hambatan institusional yang membatasi kebebasan mereka. Studi kasus dalam buku ini menampilkan karya inspiratif dari pemikiran lokal berkat komitmen untuk memperluas kebebasan bagi populasi yang rentan di seluruh dunia.

Suara Kebebasan, bekerja sama dengan Atlas Network, mendapat kesempatan untuk menerjemahkan buku ini ke bahasa Indonesia. Buku ini sangat penting untuk memperkaya wacana mengenai pengentasan kemiskinan di Indonesia dari sudut pandangan gagasan kebebasan dan ekonomi pasar.

Untuk mengunduh buku tersebut bisa melalui tautan berikut

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab